j

Sabtu, 04 Januari 2014

my guriTAMA



Haloo mina… (/ ̄ー ̄) (/ ̄ー ̄)
Kembali bersama gw…
Kali ini gw mau membahas gebetan baru gw yang udah bikin gw doki doki nga tahan >_< *cipok mesra*
Nama nya adalah TAMAMORI YUTA yey…!! *caps lock jebol* XDD
Dia itu berasal dari kanagawa, hah… tempat semua orang yang gw suka lahir…*kedip nistah ke para memba visual kei*
Tepatnya tanggal 17 maret 1990. Cuma beda 3th loh sama gw, jadi peluangnya jadi laki gw lebih pas dong ya *ngarep*, dari pada mengharapkan om-om keceh terus. yang seleranya nga mungkin abege labil kaya gw ini *pundung*
*tumben lu nyadar, kalo mereka nga pantas buat lu! -____-*
Hah… lupakan dulu om-om keceh simpenan gw itu *digaplok*
Balik ke si yuta yang naujubillah kecenya. Gara gara ini makhluk kerempeng sama boybandnya KISS MY FT2,

gw jadi berubah haluan dari penggila music keras dengan aura gelap merembet ke music goyang pinggul bling-blingnya, eh tapi masih ada unsur hedbeng nya juga deh. Dasar kalian bocah unyu menggiyurkan XDD
Mereka terlalu sayang untuk di lewatkan secara percuma.
Sama halnya dengan saat gw terjerumus ke jurang visual kei dan kali ini orang yang menjerumuskan gw ke jurang mbah Johnny ini juga sama *sembah fuu-sensei*
Kembali ke pacar baru gw *amin* tama ini katanya sih pemalu tapi ramah gya~ gw gemes sendiri >_<
Dan belum lagi tampang tsurunde songongnya yang malah bikin gw nga bisa berenti untuk nga ber kya~ kya~ ria, pengen gw masukin museum, trus diawetin biar bisa gw pelototin terus *saiko kumat* XDv
Sebenarnya gw udah naksir dia lama sih, jauh sebelum gw tau dia anggota kisumai XD
Tepatnya pas gw nonton doramanya yang ikemen desune…
Gya~ ren-san lope lope you <3 <3
Cumin waktu itu belum terlalu menggila [?] seperti saat ini *lu emang udah gila dari dulu kali!*
Oh ya kalo kata gw dia ini mirip loh sama CELVIN CHEN singer actor juga tapi dari Taiwan coba deh peratiin… ._.


Tapi lebih unyuan tama dong…XDD
Apalagi kalo dia lagi smirk, manyun bahkan lagi senyum ciyus gw bisa heboh sendiri. Sama kayak waktu gw lagi demen demennya sama ichiban gw di the gazette REITA. Ah.. gw rasa gw beneran jatuh cinta ///w///
Yah, meskipun banyak juga sih yang beranggapan kalo tama itu songong, angkuh, jutek dan bla… bla… bla… tapi gw nga peduli!!!
Tama itu suge~~
Dan suara nya yang merdu halus itu juga yang bikin gw makin nepsong sama si gurita ceking ini. Fufufufu~
Tapi gw rasa dia agak kurang di perhatiakan sebagai salah satu center kisumai, dan itu menyebalkan!!! -_-
Okeh segitu dulu bacodnya, ini nih gw tambahin inponya yang lebih pol biar pada nepsong juga sama gebeten gw ini… *angel smile

Nama: Tamamori Yuta
Panggilan: tama, tama-chan, yuta, tako-chan
D.O.B: kanagawa, 17 maret 1990
w/h : 55/ 178
darah: B
hobi: tidur -_-
olahraga fav: sepak bola, surfing
kelebihan: cepat membaca situasi
kelemahan: cepat bosan, capek dan suka melamun
warna: kuning
keluarga: ayah, ibu, kakak perempuan, adik laki-laki


TV SHOW

-    PIN TO KONA [TBS, 2013]
Disini tama-chan terlihat sangat kawai~ X///D
Tingkah antiknya di dorama ini bikin ngakak, tapi juga sweet melihat pengorbanannya
Ah… tama jadi anak esema 
Dan dia pemain kabuki yang keren <3

-    NOBUNAGA NO CHEF [TV ASASHI, 2013]
Tamabeb, gw mau di bikini makanan special juga >_<
Tapi dia benaran bisa masak nga ya? 0.o
Jujur gw kurang suka dia di dorama ini karna dia nga jadi anak esema lagi *plak* XDD

-    ATARU [TBS, 2012]
-    SAIKOU NO JINSEI NO OWARIKATA ~ENDING PLANER~ [TBS, 2012]
Untuk dua dorama yang ini gw belon nonton XDv
Soalnya tama nga jadi pemeran utamanya -_-
Tapi mungkin next time gw nonton LOL

-    IKEMEN DESUNE [TBS, 2011]
Ini dorama yang bikin gw jatuh cinta pada pandangan pertama pada si yuta, tampang sombong nyebelinya berhasil bikin doki-doki ///w///
Selain itu di dorama ini gw bisa denger suara indahnya yuta pas nyanyi  /.\

-    SHIAWASE NI NAROU YO [FUJI TV, 2011]
-    GOKUSEN SPECIAL [NTV, 2009]
Reita!!! Dia pake nama suami pertama gw…
Yang akur sama reita nanti ya tama LOL *salah fokus*
Anak esema again, gw suka stylenya \(^_^\)


MOVIES

-    ATARU: THE FIRS LOVE & THE LAST KILL (2013)

-    SHINRITSU BAKALEYA KOUKOU [2012]
Johny memenuhi movie ini >_<
Lagi lagi jagi anak esema, yang bad boy demen tauran.
Ah, baby kau memang selalu cocok jadi anak esema karna keunyuan mu >///<

-    GOKUSEN: THE MOVIE [2009]
Sepertinya gw juga belum nonton yang ini 0.o
Sama nga sih sama yang special itu?


FACT about TAMA

1.    Dia sangat pemalu, pendiam tapi ramah.
Meskipun dia center tapi dia jarang bicara -_-
*tama kenapa? Padahal suara mu bagus kok*

2.    Sering main dorama salain gaya dan mitsu
*semua dorama mu keren baby *

3.    Menderita onomatopoebia akut dan sering menambahkan embel –san pada benda dan makanan
*ayo tirukan suara gurita baby +dorrr+ XD*

4.    Pernah dirampok supir taxi pas masih jr
*kacian…
Tapi gw juga mau ngerampok lu yut, tapi ngerampok hati loe +jiah+
Pasti sekarang supir taxinya nyesel nga minta tanda tangan lu waktu itu* XDD

5.    Narsis dan tidak mau dilihat fansnya tanpa make up
*why?
Jangan bilang muka no make up lu sama kaya makhluk ras tetangga sebelah ya yut +lirik para jrocker+ XDDv*

6.    Fashionable, dan sering mengkritik fashion miyacchii
*yang ini mengingatkan gw sama tingkahnya ruki dan uruha the gazette yang mengkritik style reita dan akhirnya ada banyak pair tentang mereka.
Lu juga mau di pairin sama miyacchi ya yut? XDD
Tapi emang sih style lu selalu keren yuta-sama*

7.    Sering bertingkah tsurunde pada miyacchii
*kan…?! +yaoi alert on+
Yuta sayang kalo lu doyan ama miyacchii bilang dong ntar gw lamarin miyacchii nya XDD*

8.    Terlihat lemah, tapi pernah nonjok nika dan mendorongnya sampe nabrak pintu locker gara-gara sering di bully
*poor you nika XDD
Goog job tama! +di geplak nika+ jangan mau dianiaya sama orang baby!*
9.    Senior senga di hinode high school
*kalo seniornya kaya lu mah gw juga mau jadi kohainya >/////////<*

10. Julukannnya tako-chan, gara-gara dia niruin gerakan gurita di jr ni Q shounen club 2006
*hidup gurita! XD
Tama you look so idiot +plak+XDD
+joget gurita sama tama+*

oke segitu dulu cerita gw tentang gebetan baru gw ini bay bay di cerita selanjurnya~
(=^‥^)/。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆ ありがとニャ!
kiss tama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar