j

Rabu, 05 Februari 2014

Another Love (゚ー゚)(。_。)



Tau kenapa judul postingan kaali ini another love?

*readers: emang gw pikirin*

Ya… ya… berhubung gw kaga tau mau posting apaan, yaudah gw posting

Cinta lain gw selain dunia visual kei dan yayang tama…

Dan ini juga masih salahnya si fuu dan tama karana mereka gw jadi banyak mendapat cinta lainnya di beberapa dorama… XDD

Tapi nga masalah, semakin banyak cinta hidup akan semakin berwarna bukan begitu saudara saudari sekalian?

Oke langsung aja ke topic





1.  Nakajima kento [13 maret 1994]



 Yap, kenken ada di posisi pertama di another love ini karna padanya lah gw jatuh cinta pertama kali setelah tama dan nonton Bad Boys J

kenken you are so cute… >///<

Sama halnya seperti saat gw suka sama si yayang tama, gw suka dulu sama dia waktu main dorama baru dah gw tau kalo dia anggotanya sexy zone XDD
ini gilany minta apun... anak johnny digoda ama dia
😰

Gw jatoh cinta sama brondong!

Ntah sejak kapan selera ‘om-om’ macam gw doyan ABEGE -___-

Tapi kalo itu kenken sih nga masalah LOL




2. Kiriyama Renn [2 february 1985]


Nga jauh beda sama nakaken, gw suka sama ini makhluk kece badai juga pas liat dia di switch girl. Pas liat berasa udah ngerasa familiar sama wajahnya tapi gw lupa liat dimana *plak*

Dan taunya dia ini si ‘nanba-senpai’  di hanazakari no kimitachi e ikemen paradise 2011

Mukanya bener-bener bikin doki-doki… >////<

Dan katanya juga dia ini salah satu kamen rider. Ah… gw belom liat dia pas jadi  kamen rider X///D
paling tua loh dia antara yang gw tulis di postingan ini tapi mukanya masih imut >////////< 


3. Yasui Kentaro [21 juli 1991]




yang ini johnny's junior
😅
kyaa~
yasui... kenapa kau begitu imut...
kali ini gw jatuh tjinta sama ini makhluk gara-gara dia sering wara-wiri di konsernya kis my ft2 dan juga dia ini kan junior kesayangan kisumai. sekarang dia jd kesayangan ku. >////////<
fufufu~   (=^・ω・^=)丿



4. jesse lewis [11 juni 1996]




ahai ada bule nih... 

(* ̄O ̄)
brondong eike nih. hahaha
dia ini membernya hiphop jump
tau kenapa gw suka sama dia?
karna dancenya keren gila...


┌(★o☆)┘    └(★o★)┐


selain itu perannya di bakaleya, bener bener keren.... 😍
ah... dedek kau membuat ku menggila dengan kebulean mu
😁




5. Shigeoka Daiki [26 agustus 1992]





gw kenal dia waktu dia maen di ryofes! bareng grupnya 7west...
ya ampun... ini anak imut banget ini anak plus cool juga >////<
suaranya juga bagus pas nyanyi
. dan kayaknya sih gokil juga karna di shonen club dia banyak ngelawak gitu dah. tipe gw lah pokoknya...
(^^)


6. Morita myuto [31 oktober 1995]




gw ketipu ama tampang dewasanya *gaplok* XDD
gw kira ini makhluk line 90an taunya... masih seumuran adek gw  *tampangnya ngetroll*

( ´∀`)
lagi lagi brondong ye. ini membernya travis japan.
 perannya di badboys j yang ngebuat gw doki doki ama dia >/////////////<
dan nga tau kenapa nama nya itu selalu ada dalam otak gw *halah*

mukanya rada sama ama kazuya kamenasi & satou takeru *muke pemasaran* #tabok


7. Iwahashi genki [17 desember 1996]





satu lagi brondong at the johnnys  
(˘˘) *:.. ..:* 
yang ini gw taunya lagi lagi di shounen club, waktu dia masih unyu-unyu nya *sekarang masih unyu sih* >///////////< 


8. Jinguji Yuta [30 oktober 1997]








 

yuhu.. ヽ(´3`)ノ♪(*^ ・^)ノ⌒☆
ada brondong lagi...
ini satu grup sama genki 'sexy boys'
entah apanya yg sexy

ah imut kan....

*:.. o(≧▽≦)o ..:* 
ah dedek yang manis
pertama kali suka sama dia itu di dorama sprout dia jadi adeknya jessy
ah gw langsung meleleh padahal mah pas dia warawiri di acara junior gw nga minat
😁 *gampar*




9. Kamenashi kazuya [23 february 1986]



Kayaknya mas ini cuma beda 1th deh sama si ren  xD

Tapi jangan salah ya, kekecean mas yang ini nga kalah kok sama yang sedikit lebih muda. >////<  Lagi lagi gw nga tau kalo dia itu salah satu anggota johnny’s a.k.a KAT-TUN

Gw udah suka sama dia sebelum gw tau dia membernya kat-tun *dasar katrok*




nah segitu dulu postingan kali ini sebenarnya ada banyak lagi sih, tapi kayaknya yang paling dominan itu semua
dan baru nyadar isinya johnnis jr semua rata-tata
mbwahahahaXDD


bay bay...
(^_^)(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar