j

Jumat, 14 Agustus 2015

Edisi Curhat :v

Sakitnya mencintai pacar orang…

    
       
  CURHATAN HATI AUTHOR :v
   
         Jika boleh jujur cewek mana sih yang mau jatuh cinta sama cowok yang udah ada pacarnya?. Tidak! Itu benar-benar tidak ada dalam rencana hidup cewek manapun. Tapi kenyataannya?
Dia datang memberi apa yang pernah hilang.
Dia memberi harapan dan kasih sayang padahal dia sudah punya pacar yang sepertinya juga sangat dia sayangi.
Rasanya itu lu cuma dijadiin selingkuhan, pelarian, atau penghibur nya saja dikala dia sedang ada masalah sama pacarnya. Bilangnya sih sayang sama kalian ntah itu sayang dalam artian yang bagaimana.
         Lalu setelah dia baikan lagi sama pacarnya dia akan meninggalkan kalian sendirian dalam pengharapan yang tak bertepi.
Kalian harus siap mental ngeliat dia majang foto mesra nya di media social dengan kata-kata yang romantis. Dia tidak akam memikirkan bagaimana sakitnya perasaan lu yang terluka karna hal itu. Karna ingat lu itu cuma no.2 yang akan tetap di kesampingkan . lalu saat dia ada masalah lagi dia akan mencari kalian untuk lari dari kesedihannya. Dia akan mengatakan kata-kata manis yang membuat kalian berharap terlalu tinggi lalu setelah itu dia juga akan menjatuhkan kalian lalu menginjak-nginjak harapan itu sampai tak berbentuk lagi. Begitu seterusnya sampai terbukti siapa yang benar-benar kuat dan siapa yang benar-benar dicintainya.
Jika berada di posisi ceweknya pun jika dia tau mungkin dia akan kecewa ngeliat kelakuan cowok nya yang suka main belakang itu. Tapi di sudut lain, kami si no.2 ini sekali lagi juga sama sekali tidak pernah berharap utk jatuh cinta pada orang yang sudah ada yang punya seperti itu. Kami juga takut suatu saat saat kami punya pacar dia akan melakukan hal yang sama dengan cewek lainnya.
       Tapi lagi-lagi cinta yang buta ini bisa membutakan segalanya. Memaafkan segala salah nya dan rela menderita demi kebahagiaannya. Sementara orang yang lu ingin kan bahagia itu sama sekali tidak pernah memikirkan apa dan bagaimana perasaan saat lu terluka.
Jika kalian tidak punya mental dan kesabaran yang seluas samudra mungkin kalian lebih baik menghindari hubungan semacam ini. Tapi jika kalian sudah siap dengan segala resiko nya maka lakukan lah apa yang menurut hati kalian benar. Karna pada dasarnya cinta tidak pernah salah. Yang salah hanya orang yang disinggahi cinta itu.

               Saran sih, sebagai orang yang pernah mengalami hal ini, mending berfikirlah dua kali sebelum kalian benar-benar jatuh cinta pada pacar orang, karna sekali kalian terjerumus kedalamnya kalian akan sulit untuk keluar lagi. Dan kalian harus siap menerima segala kesakitan yang sewaktu-waktu bisa menenggelamkan semangat hidup kalian…
Dan yang terpenting jangan pernah terlalu mencintai seseorang melebihi cinta kalian pada yang menciptakan cinta itu sendiri.
Saia sudah mengalami ini semua, bahkan sudah tidak bisa lagi menerima kehadiran yang lain selain dia. Dan bahkan entah sudah berapa banyak air mata yang harus saia keluarkan untuk menangisi si pacar orang ini. Bahkan yang terparah nafsu makan pun berkurang tiap dia meninggalkan saia dalam ketidak jelasan.
Sesuatu yang sanangat saya sesali sekarang, karna terlalu menyukainya dan menganggap dia adalah segalanya. Padahal dia hanya manusia biasa.


Cct: aku hanya berharap semoga suatu hari nanti akan ada seseorang yg mencintai ku sebesar aku mencintainya, yang datang dan tidak akan pergi lagi, yang tidak akan membiarkan ku menangis dan tidak akan membiarkan ku merana karna cintanya. Dan tidak akan membagi cintanya pada cewek manapun lagi.
Adakah yg seperti itu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar